Zairullah Azhar Dorong Kemandirian Pengurus LKSA Untuk Peluang Usaha - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 31 Januari 2023

    Zairullah Azhar Dorong Kemandirian Pengurus LKSA Untuk Peluang Usaha

    Tanah Bumbu,
    Ketua Umum Forum Nasional (Fornas) Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yang juga merupakan Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar mendorong kemandirian agar tiap pengurus baik daerah maupun wilayah melihat peluang usaha yang dapat direkomendasikan mendapatkan bantuan permodalannya hingga memberikan keuntungan dengan dasar bagi.

    Hal tersebut disampaikan dr. Zairullah pada kesempatan Rapat Pimpinan Nasional  Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yang dihadiri para Perwakilan dari Pimpinan Forum Wilayah LKSA dari seluruh Propinsi di Indonesia yang dibuka oleh Sekjen Kementerian Sosial RI, serta turut dihadiri Perwakilanan Kemenko PMK, Kementerian PPPA da Bappenas RI, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

    Bupati Tanah Bumbu itu meminta kepada seluruh Ketua Bidang dari Pengurus Fornas agar mempersiapkan apa yang menjadi konsep pemikirannya.

    “Nanti kita rapat bersama Forwil (Forum Wilayah LKSA, Red), sehingga akan ada saran masukan,” sebut dr. Zairullah. 

    Hasil Rapimnas ini nanti lanjutnya, akan menjadi rumusan utama yang akan dibahas dan diputuskan bersama dalam Rapat Kerja Nasional Fornas LKSA mendatang. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo/PH

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...