Bupati Tanah Bumbu; Fornas LKSA Tempat Luar Biasa Diisi Para Pribadi Tulus Ikhlas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 31 Januari 2023

    Bupati Tanah Bumbu; Fornas LKSA Tempat Luar Biasa Diisi Para Pribadi Tulus Ikhlas

    Jakarta,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar mengungkapkan Fornas LKSA adalah tempat yang luar biasa karena di isi oleh pribadi tulus dan ikhlas dalam mengemban amanah luar biasa mengurus kesejahteraan anak-anak di Indonesia, terutama berkaitan dengan anak yatim.

    Hal tersebut disampaikan Bupati yang mendapat sebutan Presiden Anak Yatim ini pada Rapimnas Fornas LKSA di Hotel Ciputra Jakarta, pekan lalu.

    Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial RI, Harry Hikmat, saat membuka secara resmi kegiatan itu mengungkapkan, kehadiran Fornas LKSA salah satunya adalah untuk memberikan perlindungan dan kasih sayang bagi anak yatim.

    Ia berharap melalui Rapimnas itu, Fornas LKSA akan semakin kokoh dan tangguh, serta menunjukkan perjuangan yang lebih kuat dalam mewujudkan visinya memuliakan anak yatim di Indonesia.

    Turut hadir dalam Rapimnas Fornas LKSA, Anggota DPR RI, Heru Widodo, perwakilan dari Kemenko PMK, Kementerian PPPA, BAPPENAS, Ketua Forum Wilayah LKSA se Indonesia serta para pengurus Fornas LKSA. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfi/PH

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...