Bocah Lelaki Tenggelam di Pantai Pagatan, Ratusan Warga Tonton Pencarian - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 01 Januari 2023

    Bocah Lelaki Tenggelam di Pantai Pagatan, Ratusan Warga Tonton Pencarian

    Tanah Bumbu,
    Ratusan orang hanyalah menjadi penonton pencarian bocah lelaki yang diduga tenggelam setelah tercebur di dermaga yang berada di objek wisata Pantai Pagatan Kecamatan Kusan Hilir Tanah Bumbu, Minggu (01/01/23).

    Yang lebih tak habis pikir lagi orang banyak yang di dermaga itu tak ada yang berupaya untuk menolong waktu bocah lelaki itu tercebur ke laut.

    "Mungkin diantara orang banyak yang ada disitu tak berani menolong karena tak bisa berenang atau alasan lainnya, apalagi ombak cukup besar," ujar seorang pengunjung di Pantai Pagatan.

    "Ini kejadian yang berulang, sudah berapa korban yang tenggelam di pantai ini, seharusnya pihak instansi berwenang membangun semacam Posko Keselamatan di dermaga itu," ujar seorang pengunjung lainnya.

    Kalau melihat kondisi dermaga yang ada di Pantai Pagatan itu; tak ada bangunan lain terkecuali tempat ayunan dan tulisan nama tempat.

    "Pemerintah perlu membangun Posko yang didalamnya disiapkan berbagai peralatan keselamatan untuk antisipasi kalau ada pengunjung yang tercebur ke laut," saran pengunjung lainnya.

    Sejumlah petugas pun berdatangan ke lokasi dimana bocah lelaki yang diperkirakan berusia 8 tahun itu tercebur. Sejumlah peralatan keselamatan seperti perahu berikut para petugasnya diterjunkan ke laut untuk mencari bocah lelaki malang itu. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...