Bedah Buku Karya ke 7 Dr. H. Suwarno Muriyat, S.Ag, M.Pd - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 31 Januari 2023

    Bedah Buku Karya ke 7 Dr. H. Suwarno Muriyat, S.Ag, M.Pd

    Kapuas, 
    Dr. H. Suwarno Muriyat, S.Ag, M.Pd, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpustaka) Kabupaten Kapuas mengadakan bedah buku karyanya yang ke 7, sSelasa (31/01/23), bertempat di Aula Disarpustaka Kabupaten Kapuas.

    Judul buku karya ke 7 ini berjudul 'Memahami Makna dan Peran Budaya Dalam Interaksi Sosial Masyarat', yang bersub judul 'Konsep Dasar, Pendekatan, Problematika, dan Implementasinya Dalam Pendidikan Karakter', terbit berdasarkan International Serial Book Number (ISBN) 978-602-8704-88-5 dari Editor Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI.

    Suwarno Muriyat yang juga merupakan Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Kapuas Kalteng ini menjelaskan, pengembangan budaya melalui pembelajaran sastra berbasis kearifan lokal adalah sebagai upaya pengembangan pendidikan karakter.

    "Buku karya saya ini juga menyajikan satu unit yang membahas pengembangan karakter budaya yang mencakup pengertian yang sangat luas, seperti cara hidup dari segala sendi kehidupan manusia sebagai anggota masyarakat", ungkap Suwarno yang banyak melakoni kariernya di berbagai Organisas Kemasyarakatan (ormas).

    Bedah buku ini diadakan oleh Ikatan Pemuda Kapuas (IPK) yang dipimpin Fadilah, SPd. ©Jurnalisia 

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...