Awali Hari Kerja di 2023 Sekdakab Tanah Bumbu Sidak Kedisiplinan Pegawai - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 03 Januari 2023

    Awali Hari Kerja di 2023 Sekdakab Tanah Bumbu Sidak Kedisiplinan Pegawai

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar berharap di tahun 2023 harus berubah, dan lebih baik dari tahun sebelumnya, mengingatkan para ASN agar meningkatkan kedisiplinan agar pelayanan terhadap masyarakat lebih maksimal dan optimal.

    “Melalui tahun baru ini kita harus introspeksi diri terkait apa yang kita berikan kepada masyarakat, kerena kita adalah pelayan dan ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan,” kata Bupati mengingatkan.

    Mengawali hari kerja di tahun 2023, Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. H. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd  melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah SKPD lingkup Pemkab Tanah Bumbu, Senin (02/12/23).

    Sekdakab didampingi Satpol PP serta SKPD melakukan Sidak, memantau kedisiplinan para ASN dan para Pegawai di Lingkup Pemkab Tanah Bumbu. 

    “Disini juga kita mengantisipasi kalau ada ASN atau yang mangkir turun kerja pasca libur tahun baru. Saya berharap tahun 2023 kita harus berubah, dan lebih baik dari tahun kemarin, mari kita tingkatkan kedisiplinan ditahun baru ini agar pelayanan terhadap masyarakat lebih optimal,” kata Sekdakab. (Win) ©Jurnalisia 

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...