10 Aktris Asia Paling Terkenal - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 08 Januari 2023

    10 Aktris Asia Paling Terkenal

    Haifa Wehbe
    Internasional,
    Inilah 10 Aktris paling terkenal di Asia. Siapa saja mereka, simak di bawah ini.

    [1] Saba Mubarak.
    Saba Mubarak adalah superstar TV dan film besar di Yordania, negara asalnya. Dia bahkan memenangkan gelar 'Aktris Arab Terbaik' di satu festival film yang berlangsung di Yordania.

    [2] Priyanka Chopra.
    Banyak yang bisa dikatakan tentang kecantikan India, tetapi Priyanka Chopra adalah yang paling mengejutkan dari semuanya. Dia cantik dan aktif secara sosial - pada tahun 2009 dia menyutradarai film untuk organisasi Alert India yang berurusan dengan penderita kusta. Tahun berikutnya dia menjadi duta niat baik untuk UNICEF.

    [3] Freida Pinto.
    Freida Pinto bukan hanya seorang aktris India dan penari profesional – ia juga memiliki gelar sarjana dalam bidang seni dan sastra Inggris. Sepertinya dia bisa melakukan segalanya !

    [4] Aishwarya Rai.
    Aishwarya Rai sering disebut sebagai Monica Belucci dari India, dan untuk alasan yang bagus. Selain benar-benar memukau, Aishwarya mengetahui beberapa bahasa, yang memungkinkannya mengambil bagian dalam berbagai film yang menggabungkan bahasa Inggris, Tamil, dan Bengali. Pada tahun 1994 ia mendapat gelar wanita tercantik di dunia.

    [5] Ravshana Kurkova.
    Ravshana adalah seorang aktris Rusia yang lahir di Pakistan. Dia tidak memiliki latar belakang akting, tetapi itu tidak menghalangi karirnya dengan cara apapun. Faktanya, dia adalah salah satu aktris modern yang paling banyak diminati !

    [6] Cyrine Abdelnour.
    Cyrine adalah seorang aktris, model, dan penyanyi Lebanon yang terkenal. Sutradara dan produser terkemuka tertarik pada kecantikannya dan dia segera menjadi aktris dengan bayaran tertinggi dan paling dicari di Lebanon.

    [7] Claudia Lynx.
    Sering disebut sebagai Dewi Persia, penyanyi, aktris, model, dan penerjemah ini terkenal dengan kecantikannya yang memukau dan semua kegiatan amal yang telah dilakukannya selama bertahun-tahun.

    [8] Sofia Boutella.
    Kelahiran Aljazair, aktris dan penari muda ini baru-baru ini menjadi wajah Nike. Dia juga bagian dari kelompok tari Madonna dan tampil di konser Rihanna, Britney Spears, Justin Timberlake dan banyak lainnya. Pada 2015, ia mengambil bagian dalam film 'Kingsman: The Secret Service'.

    [9] Zhang Ziyi.
    Zhang Ziyi adalah superstar Tiongkok yang menjadi terkenal setelah film 'Geisha diaries' dan 'The House of Flying Daggers'. Saat ini dia adalah salah satu dari 4 aktris Cina paling populer di dunia.

    [10] Haifa Wehbe.
    Haifa Wehbe adalah seorang aktris dan penyanyi Lebanon yang terkenal di Timur Tengah. Dia menjadi model profesional di usia muda dan memenangkan gelar 'Miss South Lebanon' ketika dia baru berusia 16 tahun. ©Jurnalisia 

    Sumber : brainberries

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...