Waket DPRD Kalsel Sambut Kunker Kepala BKKBN, Diskusi Atasi Stunting - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 27 Desember 2022

    Waket DPRD Kalsel Sambut Kunker Kepala BKKBN, Diskusi Atasi Stunting

    Banjarmasin,
    Perlu komitmen yang kuat dari semua pihak, tidak cuma Pemerintah tapi juga institusi dan lembaga baik yang bersifat Governmental Organization (GO) maupun Non Governmental Organization (NGO), serta masyarakat itu sendiri.

    Hal tersebut seperti disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP di kesempatan berdiskusi dengan Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), dr. Hasto Wardoyo, pada kunjungan kerjanya ke Kalsel, belum lama tadi.

    Diskusi Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel dengan Kepala BKKBN tersebut dalam upaya penanganan stunting yang menjadi isu prioritas nasional dalam RPJMN 2020-2024.

    Menurut Bang Dhin, panggilan Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel itu; komitmen dan upaya serius dari berbagai sektor terutama Aparatur Pemerintahan di berbagai level menjadi satu diantara kunci dalam mencapai keberhasilan guna percepatan penurunan stunting. Ia pun mengajak agar bergotongroyong dengan menggalakn strategi nasional percepatan penurunan stunting. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...