Tersingkir di Piala Dunia Ronaldo Malah Jadi Calon Bilyuner - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 22 Desember 2022

    Tersingkir di Piala Dunia Ronaldo Malah Jadi Calon Bilyuner

    Internasional,
    Meski tak mampu membawa Timnas Negaranya Portugal memenangkan tropy Piala Dunia, dan harus tersingkir oleh Timnas Marko, Christiano Ronaldo atau CR7; akan menjadi bilyuner.

    Dilaporkan oleh Daily Mail yang mengutip dari media Spanyol Marca, Cristiano Ronaldo di ambang penandatanganan kontrak besar-besaran senilai £ 175 juta per tahun atau setara dengan Rp 3,3 trilyun dengan Al-Nassr dan Arab Saudi.

    Perjanjian tersebut diharapkan berjalan selama 7 tahun, dengan superstar Portugal itu akan bermain selama 2 setengah tahun sebelum mengambil peran duta besar dan pembayarannya akan meningkat seiring waktu.

    Ronaldo (37), telah mencari klub baru sejak dipecat oleh Manchester United setelah wawancaranya dengan Piers Morgan sebelum Piala Dunia.
    Menurut Marca, kesepakatan dengan Al-Nassr akan dilakukan dalam beberapa jam ke depan.

    Bagian dari peran duta besarnya adalah untuk membantu pencalonan negara Arab bersama dengan Mesir dan Yunani untuk tawaran tuan rumah Piala Dunia 2030 mereka.

    Al-Nassr juga dilaporkan bersiap untuk menyingkirkan 3 pemain untuk membebaskan ruang yang cukup secara finansial untuk merekrut penyerang veteran itu.

    Dengan kontrak setara Rp 3,3 trilyun per tahun, dan diakumulasikan selama 7 tahun, maka kekayaan CR7 akan bertambah sebanyak Rp 23,1 trilyun.

    Penulis : Imi Surya Putra
    Sumber : Daily Mail & Marca
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...