Tak Diloloskan KPU, Partai Ummat Akan Berjuang di Bawaslu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 16 Desember 2022

    Tak Diloloskan KPU, Partai Ummat Akan Berjuang di Bawaslu

    Jakarta,
    Partai Ummat besutan Mantan Ketua MPR RI, Amien Rais, akan berjuang di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) agar dapat lolos menjadi Peserta Pemilu tahun 2024.

    Amien Rais yang juga merupakan Mantan Ketum PP Muhammadiyah ini beranggapan Partai Ummat adalah satu-satunya Partai Politik yang mengalami manipulasi dan diskriminasi; tidak diloloskan Komisi Pemilu (KPU) jadi Peserta Pemilu di 2024 nanti.

    Meski demikian menurut Amien Rais pada siara pers Partai Ummat; pihaknya tidak menyerah, berjuang di Bawaslu agar membatalkan keputusan KPU dan membuat Partai Ummat Lolos.

    "Untuk mendatangkan para saksi dan mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan, dan juga untuk membiayai 30 lebih para Pengacara Kridibel, maka tentu Partai Ummat memerlukan dana yang cukup besar," kata Amien Rais.

    Oleh karenanya Partai Ummat mengimbau semua sahabat, Pengurus, Kader dan simpatisan Partai Ummat dimana saja berada; mengajak untuk menggalang dana untuk menyelematkan Partai Ummat.

    "Partai Ummat adalah milik kita semua. Ayo kita korbankan sejauh kita mampu untuk mendanai perjuangan Partai Ummat," imbau Amien Rais.

    Penulis : Imi Surya Putra
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...