Sambut Tahun Baru 2023 Pemkab Kotabaru Adakan Bamega Fair Selama 10 Hari - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 24 Desember 2022

    Sambut Tahun Baru 2023 Pemkab Kotabaru Adakan Bamega Fair Selama 10 Hari

    Kotabaru,
    Bupati Kotabaru, Said Jafar membuka secara resmi acara Bamega Fair yang diselenggarakan selama 10 hari oleh Pemkab Kotabaru melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) yang berlangsung di objek wisata Sirng Laut Kotabaru, Jumat (23/12/22). 

    Dalam sambutannya Bupati Kotabaru mengatakan terselenggaranya Bamega Fair tahun 2022 dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023.

    Ia berharap kepada segenap warga dan jajaran Pemkab Kotabaru, di tengah perkembangan Kotabaru yang sangat pesat menjadi salah satu destinasi wisata nasional, hendaknya Kotabaru tetap memelihara identitasnya yang khas dan unik, tidak hanya dibanggakan kerena perkembangann dan kemajuan fasilitas pariwisatanya, namun juga karena penduduk dan budayanya yang membuat Bumi Saijaan menjadi kian nyaman sebagai tempat tinggal dan beraktivitas bagi seluruh penghuninya.

    Bupati juga berharap Bamega Fair 2022 ini bukan hanya menjadi pasar malam biasa, namun di dalamnya ditampilkan berbagai barang produksi lokal yang berkualitas tinggi sehingga perekonomian makin tumbuh dengan cepat dan berpengaruh pada kesejahteraan masyarakat.

    Plt Kepala Disparpora Kabupaten Kotabaru, Risa Ahyani mengatakan secara pribadi menyambut gembira dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara kegiatan.

    Event ini diharapkan dapat dimaksimalkan oleh pelaku UMKM dalam memasarkan produk dan tentunya masyarakat secara luas mendapatkan kemudahan untuk memperoleh berbagai produk yang diperlukan serta masyarakat dapat menikmati hiburan yang disajikan oleh panitia.

    Pada kesempatan tersebut Bupati bersama rombongan mengunjungi secara langsung Bamega Fair yang diisi kurang lebih sebanyak 70 stand.

    Penulis : Agus Ariyanto
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...