Rapat Tahunan Askab PSSI Kotabaru Susun Program Tahun 2023 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 29 Desember 2022

    Rapat Tahunan Askab PSSI Kotabaru Susun Program Tahun 2023

    Kotabaru,
    Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kotabaru melaksanakan Kongres Biasa/Rapat Tahunan, Rabu Malam (28/12/22).

    Hadir Wakil Ketua Asprov PSSI Kalsel, Syaripudin Ardasa, Ketua Askab PSSI Kotabaru,  Pujo Hardijanto, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, para Pengurus Askab PSSI Kotabaru, serta para Perwakilan Klub Sepakbola di Kotabaru, Disparpora dan KONI Daerah Kabupaten Kotabaru.

    Agenda antara lain penyampaian laporan pertanggungjawaban kegiatan tahun 2022 , penyampaian Program Kerja di tahun 2023 dan penetapan calon anggota baru Askab PSSI Kotabaru.

    Ketua Askab PSSI Kotabaru Pujo Hardijanto, berharap sepakbola dapat mempersatukan para pemilik klub sepakbola di Kotabaru untuk meraih prestasi bersama dan memajukan persepakbolaan di Kotabaru dengan melakukan program pembinaan sepakbola di usia dini secara strategis.

    Sedangkan Wakil Ketua Asprov PSSI Kalsel mengatakan,  kegiatan ini merupakan kerja tahunan di Askab manapun yang diwajibkan tiap tahun untuk mengevaluasi dan proyeksi, seperti evaluasi kegiatan apa yang sudah dilaksanakan dan diproyeksi, kegiatan apa yang akan dilaksanakan tahun berikutnya terutama kompetisi di internal Askab PSSI Kotabaru.

    Penulis : Agus Ariyanto 
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...