Polsek Kelumpang Hilir Dirikan Posko Keamanan di Objek Wisata Goa Lowo - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 25 Desember 2022

    Polsek Kelumpang Hilir Dirikan Posko Keamanan di Objek Wisata Goa Lowo

    Kotabaru,
    Menjelang akhir tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023 Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru sudah mendirikan Posko Keamanan di area obyek wisata Goa Lowo di Desa Tegalrejo.

    Hal itu seperti disampaikan oleh Kapolsek Kelumpang Hilir, Iptu Marjoko, di kesempatan pengarahan kepada personelnya untuk pelaksanaan Operasi Terpusat Kepolisian Lilin Intan 2022, belum lama ini.

    Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para pengujung untuk menikmati suasana di objek wisata Goa Lowo dan juga dipastikan kemungkinan pengunjung disana meningkat di akhir tahun ini, Polsek Kelumpang Hilir juga melakukan pemantauan di jalur Penyeberangan ferry Tarjun.

    Iptu Marjoko mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati di jalan bagi pengendara kendaraan Roda Dua (R2) dan Roda Empat (R4) agar melengkapi surat-surat seperti SIM, STNK, menggunakan helm standard SNI untuk kendaraan R2, serta mematuhi aturan di jalan.

    Bagi masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan rumah masing-masing, mematikan kompor setelah digunakan, memperhatikan listrik, mengunci pintu jika berpergian ke luar rumah, dan menghubungi tetangga saat hendak berpergian jauh atau lama meninggalkan rumah.

    Penulis : Agus Ariyanto
    Editor : Imi Surya Putra
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...