Polres Kotabaru Gelar Pasukan Untuk Amankan Nataru 2022-2023 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 23 Desember 2022

    Polres Kotabaru Gelar Pasukan Untuk Amankan Nataru 2022-2023

    Kotabaru, 
    Adalah menjadi kewajiban bagi Pemerintah Daerah bersama TNI dan Polri untuk menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru.

    Untuk itu menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Polres Kotabaru melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Lilin Intan 2022, bertempat di Mapolres Kotabaru, Kamis (22/12/22).

    Hadir Kapolres Kotabaru, AKBP H.M Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Mukhni AF, Wakil Bupati, Andi Rudi Latif, Asisten II Setdakab, Unsur Muspida, Pejabat Utama dan ersonel Polres Kotabaru, Kodim 1004/Kotabaru, Lanal Kotabaru, serta sejumlah SKPD di lingkup Pemkab Kotabaru.

    ”Kami menekankan agar sinergi TNI, Polri dan Pemerintah Daerah serta semua stakeholder dalam pelaksanaan Operasi Lilin Intan 2022 dapat selalu terjaga dan tertanam dalam melaksanakan pengamanan sehingga operasi berjalan dengan aman dan tertib serta dilaksanakan secara optimal. Karena ketika operasi ini berhasil, maka masyarakat dapat melaksanakan aktivitas ibadah Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman,” kata Wakil Bupati pada sambutannya.

    Penulis : Agus Ariyanto
    Editor : Imi Surya Putra
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...