Polres Kotabaru Akan Kerahkan 400 Lebih Personil Amankan Nataru 2022-2023 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 21 Desember 2022

    Polres Kotabaru Akan Kerahkan 400 Lebih Personil Amankan Nataru 2022-2023

    Kotabaru,
    Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolres Kotabaru, AKBP H.M Gafur Aditiya Harisada Siregar, SIK mengingatkan warga agar menciptakan situasi Kamtibmas.

    Kapolres persilakan menikmati malam pergantian tahun 2022 Ke tahun 2023 dengan nyaman senikmat-nikmatnya Selasa (21/12/22).

    ”Kami meminta tolong jangan berlebihan karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Misalnya main kembang api yang berlebihan bahaya bisa membakar lingkungan sekitarnya jadi lakukanlah secukupnya,” Kapolres mengimbau dan mengingatkan.

    Ia juga mengingatkan untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar di tahun 2023 akan menjadi tahun yang lebih baik daripada tahun sebelumnya.

    Menghadapi Nataru ini pula, jajaran Polres Kotabaru telah menyiapkan personil sesuai dengan rencana yang dibuat.

    Ada sebanyak 476 anggota yang dilibatkan; terdiri dari personil Polri dan bantuan dari Pemerintah Daerah; Satpol PP, Senkom, TNI dan pemuda dari gereja.

    ”Kita akan melaksanakan pengamanan melekat di setiap gereja kemudian kita akan melaksanakan sterilisasi sebelum ibadah itu dimulai dan itu dilakukan oleh seluruh intansi yang ada di Kabupaten Kotabaru,” kata Kapolres.

    Penulis: Agus Ariyanto 
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...