Pertahankan Opini WTP 9 Kali Beturut Pemkab Tanah Bumbu Terima Penghargaan Dari kemekeu RI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 08 Desember 2022

    Pertahankan Opini WTP 9 Kali Beturut Pemkab Tanah Bumbu Terima Penghargaan Dari kemekeu RI

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI).

    Penyerahan penghargaan untuk Pemkab Tanah Bumbu itu bersamaan dengan acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun 2023, di Gedung DR. KH. Idham Chalid Perkantoran Setdaprop Kalsel di Banjarbaru, Rabu (07/12/22).

    Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Pemkab Tanah Bumbu dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan Tahun 2021 dengan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Selain Pemkab Tanah Bumbu menerima plakat penghargaan atas capaian opini WTP selama 9 tahun berturut-turut.

    Bupati Tanah Bumbu mengatakan penghargaan yang diterima tersebut tentunya berkat rahmat Allah SWT dan merupakan keberhasilan bersama semua pihak. Tak lupa ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah dan pihak terkait lainnya atas kerja keras yang dilakukan sehingga Tanah Bumbu mampu mempertahankan predikat opini WTP untuk ke 9 kali berturut-turut. 

    Penulis : Imi Surya Putra
    Sumber : Rilis Diskominfo TB
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...