Perpusatakaan Tanah Bumbu Ikuti Kegiatan PLM di Surabaya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 07 Desember 2022

    Perpusatakaan Tanah Bumbu Ikuti Kegiatan PLM di Surabaya

    Tanah Bumbu,
    Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI mengadakan kegiatan Peer Learning Meeting (PLM) tahun 2022 dengan tema "Gerakan Kolaborasi dan Sinergi Untuk Penguatan Literasi Masyarakat Berkelanjutan", yang bertujuan sebagai wadah sharing dan berbagi informasi terkait pengembangan perpustakaan.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan di Surabaya Jawa Timur, berlangsung dari tanggal 4 hingga 7 Desember 2022.

    Perpustakaan Desa Karang Indah, Kecamatan Angsana turut berpartisipasi dalam kegiatan, juga Perpustakaan Umum Kabupaten Tanah Bumbu. Kegiatan PLM ini diikuti para pengelola perpustakaan dari berbagai Propinsi, Kabupaten, Kota dan Desa yang merupakan mitra Perpusnas sebagai penerima manfaat program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial.

    Adapun Perpustakaan Desa Karang Indah merupakan satu diantara perpustakaan terbaik dalam penerapan perpustakaan berbasis inklusi sosial.

    Pengelola perpustakaan Desa Karang Indah, Martriana menyampaikan sangat bersyukur dapat mengikuti kegiatan skala nasional tersebut. Selain dapat bersilaturahmi dengan pengelola perpustakaan dari berbagai daerah, kegiatan itu juga menjadi tempat saling berbagi informasi terkait perkembangan perpustakaan dan literasi.

    Penulis : Imi Surya Putra
    Sumber : Win/MC Diskominfo TB
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...