Peramal Brazil Ini Katakan 'Prancis' Akan Kembali Angkat Tropy Piala Dunia - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 17 Desember 2022

    Peramal Brazil Ini Katakan 'Prancis' Akan Kembali Angkat Tropy Piala Dunia

    Internasional,
    “Saya melihat bahwa Piala akan diperebutkan oleh negara dari dua lokasi yang sangat berjauhan. Negara para penari akan berhadapan dengan negara yang berasal dari tengah Eropa,” ujar Athos Salome, seorang Peramal asal Brazil yang dijuluki sebagai Nostradamus Modern, dikutip dari Daily Star.

    Meski Athos Salome berasal dari Brazil, ia justru mengatakan, “secara khusus saya melihat Brazil tidak akan jadi pemenang, mungkin Brazil bisa sampai ke final tetapi saya melihat akan sangat sulit.

    Terkait siapa yang akan memenangkan tropy piala dunia 2022 di Qatar ini Athos hanya memberikan bayangan, “Saya melihat bahwa Piala akan diperebutkan oleh negara dari dua lokasi yang sangat berjauhan. Negara para penari akan berhadapan dengan negara yang berasal dari tengah Eropa.

    Banyak pihak yang mengasumsikan ramalan Athos itu adalah Argentina, sebagai tempat Tari Tango berasal, dan negara dari tengah Eropa adalah Prancis.

    Athos Salome hanya mengatakan bahwa dalam penglihatan pemenang Piala Dunia 2022 adalah orang yang sama dengan yang mengangkat piala tersebut sebelumnya. Ini artinya ramalan Athos merujuk ke Prancis, karena Prancis adalah pemenang Piala Dunia sebelumnya, dan di Timnas Prancis terdapat pemain yang sama yakni Kylian Mbappe yang mengangkat tropy pada Piala Dunia 2018, sedangkan Argentina sudah sangat lama tak memenangkan Piala Dunia, dan Messi tak pernah mengangkat tropy tersebut.

    Tapi ini cuma ramalan, bisa tepat tapi tak menutup kemungkinan sangat jauh melesat, kita nantikan saja.

    Penulis : Imi Surya Putra
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...