Pengurus SP ISSI Tarjun Kotabaru Periode 2023-2025 Dilantik - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 09 Desember 2022

    Pengurus SP ISSI Tarjun Kotabaru Periode 2023-2025 Dilantik

    Kotabaru,
    Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Kotabaru diwakili Kabid Industrial, H.M Fadillah, menghadiri pelantikan Pengurus Serikat Pekerja Industri Semen seluruh Indonesia (SP ISSI) PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Plant 12 Tarjun Kotabaru Periode 2023-2025, Kamis (08/12/22).

    Turut hadir HR Direktur Indocement, Antonius Marcos, CHRD Maneger Pusat, Ny. Dani Handayani, GMO Plant 12 Tarjun, Retnawan Widhiantoro, Sekjen DPN FSP ISSI, Agus Sarjanto, SH, BPJS Ketenagakerjaan, Perwakilan BRI Cabang Batulicin, IMI Tarjun, Perwakilan SP ISSI Citeruep, SP ISSI Cirebon, SKST Tonasa, para Mantan Ketua SP ISSI ITP Tarjun, serta undangan lainnya.

    Pelantikan Pengurus SP ISSI tersebut dilakukan oleh Sekjen DPN FSP ISSI, Agus Sarjanto, SH.

    Pihak Disnakertrans Kabupaten Kotabaru melalui H.M Fadillah berpesan kepada Pengurus SP ISSI Tarjun yang dilantik dan disumpah; berharap bisa mengemban tugas-tugas ke depan dan berjuang demi kesejahteraan pekerja dan kemajuan perusahaan.  

    "Dan kami mengucapkan terimakasih kepada SP ISSI ITP Tatjun untuk kerjasama yang telah terjalin selama ini dan partisipasi dalam kegiatan Disnakertrans Kotabaru dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi hubungan industrial yang hatmonis di wilayah Kabupaten Kotabaru," kata Fadillah.

    Penulis : Agus Ariyanto
    Editor : Imi Surya Putra
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...