Pengurus SMSI Banjar-Banjarbaru Dilantik, SMSI Tambah Anggota - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 16 Desember 2022

    Pengurus SMSI Banjar-Banjarbaru Dilantik, SMSI Tambah Anggota

    Banjarbaru,
    Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Propinsi Kalsel, Anang Fadhilah melantik Pengurus SMSI Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru Periode 2022-2026, bertempat di Aula Gawi Sabarataan, Kantor Walikota Banjarbaru, Kamis (15/12/22), sekaligus menyerahkan bendera pataka kepada Ketua SMSI yang dilantik, Rudy Azhary.

    Pelantikan dihadiri Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin, Muspida Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar, Ketua LBH SMSI Kalsel, H. Siswansyah, Ketua MCM SMSI Kalsel, H. Adam Nugraha, Perwakilan BUMD, Ketua PWI Banjarbaru, JMSI Banjarbaru, Ketua Forum Jurnalis Banjar (FJB), Muslim Fahmi de Musfa serta sejumlah undangan.

    Ketua SMSI Kalsel mengatakan, SMSI mewadahi perusahaan-perusahaan pers di Kalsel juga ada di beberapa daerah yakni di Tanah Bumbu-Kotabaru, Tabalong, Tanah Laut, Kota Banjarbaru-Kabupaten Banjar dan Kota Banjarmasin.

    “Saya berharap SMSI memberikan andlil yang positif dan sehat dengan kehadiran media siber yang kini jumlahnya mencapai 43 ribu,” kata Anang Fadhilah, yang juga merupakan Pemred Koran Harian Barito Post ini dalam sambutannya.

    Ia pun mengatakan SMSI Kalsel tidak menutup diri kepada media-media yang ingin bergabung, dipersilakan, nanti akan diarahkan mengikuti persyaratan organisasi, yang mana hingga kini terdapat sebanyak 43 perusahaan media yang telah bergabung ke SMSI Kalsel.

    Penulis : Imi Surya Putra
    Sumber : Rilis SMSI
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...