Pemkab Tanah Bumbu Adakan Operasi Pasar Jelang Nataru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 06 Desember 2022

    Pemkab Tanah Bumbu Adakan Operasi Pasar Jelang Nataru

    Tanah Bumbu,
    Dinas Kopumdagri Kabupaten Tanah Bumbu berkerjasama dengan Dinas Perdagangan Propinsi Kalsel mengadakan kegiatan Operasi Pasar di Desa Suka Damai Kecamatan Mantewe, Kamis (06/12/22), Operasi Pasar dibuka Kepala Dinas Kopumdagri, Denny Haryanto, SE, MM mewakili Bupati Tanah Bumbu.

    Hadir Sekretaris Dinas Perdagangan Propinsi Kalsel, para Staf Khusus Bupati Tim Percepatan Kabupaten, H. Mamang, dan Muspika Mantewe.

    Kepala Dinas Kopumdagri didampingi Kabid Perdagangan dan Kemetrologian,  H. Ahmad Heriansyah, mengatakan Operasi Pasar 2022 kali ini dilaksanakan dalam rangka Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) NATARU (Natal dan Tahun Baru) terfokus di Kecamatan Mantewe.

    Ditambahkan, Operasi pasar ini sebagai wujud nyata peran serta Pemerintah untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, dan juga merupakan satu diantara langkah dalam menahan laju inflasi di Kabupaten Tanah Bumbu.

    Operasi Pasar tersebut juga melibatkan Dinas Perdagangan Propinsi Kalsel, Dinas Ketahanan Pangan Propinsi Kalsel, Dinas Perikanan, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, TP PKK, DWP, GOW, IWAPI, dan sejumlah perusahaan produsen bahan pokok. 

    " Melihat Antusias masyarakat yang sangat tinggi, dan merupakan salah satu kegiatan andalan Diskopumdagri ini bisa berlangsung terus setiap tahun, karena kegiatan seperti ini selalu ditunggu oleh masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu," pungkas Denny.

    Penulis : Imi Surya Putra
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...