Pastikan Malam Natal Aman Kapolres Kotabaru Cek Langsung ke Gereja - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 25 Desember 2022

    Pastikan Malam Natal Aman Kapolres Kotabaru Cek Langsung ke Gereja

    Kotabaru, 
    Kapolres Kotabaru, AKBP H.M Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK mengecek langsung pelaksanaan pengamanan Natal di sejumlah gereja di Kotabaru, Sabtu Malam (24/12/22).

    Turut pula Wakil Bupati serta Unsur Muspida; guna memastikan Malam Natal di Kotabaru berlangsung aman dan kondusif.

    "Pengecekan ini untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif selama pelaksanaan Malam Natal. Hingga saat ini situasi aman, tidak ada kendala, mudah-mudahan sampai seterusnya aman," ujar Kapolres Kotabaru.

    Sebanyak 398 Personel gabungan TNI, Polri dan unsur Pemkab Kotabaru disiagakan untuk menjamin keamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

    "Polri bersama TNI dan instansi terkait lainnya memberikan pelayanan dan pengamanan optimal kepada masyarakat yang menjalani ibadah Natal dan Tahun Baru," lanjut Kapolres.

    Ratusan personel tersebut tergabung dalam Operasi Lilin Intan 2022 yang serentak dilaksanakan selama 11 hari, terhitung mulai 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.

    Selama pelaksanaan operasi, personel pengamanan disiagakan di pos-pos pengamanan maupun pos pelayanan yang didirikan di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Kotabaru.

    Penulis : Agus Ariyanto
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...