Operasi Lilin Intan Polsek Kelumpang Hilir Sambut Nataru 2022-2023 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 24 Desember 2022

    Operasi Lilin Intan Polsek Kelumpang Hilir Sambut Nataru 2022-2023

    Kotabaru, 
    Polsek Kelumpang Hilir Polres kotabaru melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan Tahun 2022 untuk pengamanan dan ketertiban menjelang Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Sabtu (24/12/22).

    Pengamanan menjelang Nataru merupakan pengamanan Gabungan Unsur TNI, Polri, Satpol PP, Senkom, Dishub, Dinkes, Pramuka, Banser serta unsur Muspika Kelumpang Hilir.

    Pada pengamanan dan ketertiban ini juga didirikan Posko Gabungan Keamanan di wilayah Kecamatan Kelumpang Hilir antara lain Posko di depan Polsek Kelumpang Hilir dan Posko Keamanan di obyek wisata Goa Lowo di Desa Tegalrejo.

    Kapolsek Kelumpang Hilir, Iptu Marjoko, SE, MM mengatakan, untuk pengamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kelumpang Hilir pihaknya sudah mendirikan Posko keamanan dan sudah diaktifkan dari tanggal 23 Desember 2022 untuk masyarakat yang merayakan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

    Menurut Kapolsek saat ini pihaknya memfokuskan pengamanan Natal di gereja-geraja di Kecamatan Kelumpang Hilir, di jalan, tempat-tempat keramaian seperti di pasar, SPBU, Bank dan lainnya dengan melakukan Patrroli Gabungan secara rutin baik itu siang hari maupun malam.

    Penulis : Agus Ariyanto 
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...