Muskab dan Rakerkab PPI Kotabaru Pilih Ketua Baru Periode 2022-2027 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 20 Desember 2022

    Muskab dan Rakerkab PPI Kotabaru Pilih Ketua Baru Periode 2022-2027

    Kotabaru, 
    Purna Paskibraka Idonesia (PPI) Kabupaten Kotabaru melaksanakan musyawarah kabupaten (Muskab) dan Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) bersama melalui zoom dengan Sekeretaris PPI Propinsi Kalsel.

    Muskab dipimpin oleh Umar Yakub yang kemudian terpilih sebagai Ketua baru PPI Kabupaten Kotabaru didampingi Sekertaris PPI, Syamsuddin serta Anggota PPI; dengan agenda Penetapan Akhir Susunan Kepengurusan PPI Kabupaten Kotabaru Masa Bakti 2022 – 2027 dan persiapan Ulang Tahun PPI Kabupaten Kotabaru bulan Januari 2023 mendatang yang rencananya akan dilaksanakan di kediaman seorang Anggota PPI.

    ”Diharapkan dengan terpilihnya Kepengurusan baru, Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Kotabaru ini bisa bersaing dan bukan untuk ajang 17 Agustus saja,” jelas Umar Yakub.

    Menurut Umar Yakub, PPI juga bisa bersaing dalam ajang lainnya yang bisa mengharumkan Purna Pasibraka Indonesia Kabupaten Kotabaru dan ikut serta membangun SDM para pemuda di Kotabaru. Selain itu PPI Kabupaten Kotabaru sudah bisa menjadi organisasi yang kepungurusannya sudah terdaftar di tingkat pusat.

    Penulis : Agus Ariyanto 
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...