Meriahkan HUT DWP Para Kepala SKPD Tanah Bumbu Ikuti Lomba Masak - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 17 Desember 2022

    Meriahkan HUT DWP Para Kepala SKPD Tanah Bumbu Ikuti Lomba Masak

    Tanah Bumbu,
    Para Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Desa) yang terdiri dari Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat dan Lurah di lingkup Pemkab Tanah Bumbu, mengikuti Lomba Masak Mie Goreng antar SKPD, bertempat di halaman Kantor Bupati di Gunung Tinggi Batulicin, beberapa waktu lalu.

    Lomba Masak yang dilaksanakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu itu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23 DWP Kabupaten Tanah Bumbu.

    Dalam mengikuti lomba tersebut para Kepala SKPD didampingi para isteri yang merupakan Anggota DWP. Kepala SKPD itu pun beradu keahlian dan kreativitas dalam mengolah mie goreng dalam waktu selama 10 menit.

    Adapun yang menjadi penilaian dari Tim Juri yaitu penampilan; kreativitas penyajian, rasa masakan, kebersihan, dan waktu. Tim Juri terdiri dari Chef dari satu hotel di Batulicin, Dinas Kesehatan, dan Guru SMKS Kodeco Batulicin.

    Hadir pada lomba itu Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. H. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd, Ketua DWP Kabupaten Tanah Bumbu, Ny. Hasnah Mashude dan Penasehat DWP, Hj. Wahyu Windarti.

    Penulis : Imi Surya Putra
    Sumber : Diskominfo
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...