Kunjungi Kotabaru Kapolda Kalsel Kagumi Pariwisata dan Bernostalgia - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 31 Desember 2022

    Kunjungi Kotabaru Kapolda Kalsel Kagumi Pariwisata dan Bernostalgia

    Kotabaru, 
    Pada saat kunjungan Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi, SIK ke Kotabaru dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023 mengecek kesiapan Pos Pengamanan (Pospam) di beberapa titik objek wisata yang berpotensi terjadinya kerumunan yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru diantaranya Pantai Gedambaan, Teluk Mesjid, Siring Laut, dan Hutan Meranti, Jumat (30/12/22).

    Didampingi Kapolres Kotabaru, AKBP H.M Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK, peninjauan dilakukan untuk memastikan personel di lapangan siap dan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

    Melihat perkembangan dan kejuan pariwisata di Kotabaru Kapolda Kalsel mengaku terkagum-kagum diantaranya terdapat wahana bisa bermain jetski.

    "Berarti nanti kalau kita disibukkan kegiatan kantor tidak perlu lagi pergi ke Bali untuk refreshing atau membawa keluarga untuk liburan, cukup datang ke Kotabaru ini saja sudah lengkap tempat wisatanya," ungkap Kapolda yang sempat bertugas di lungkup Polres Kotabaru puluhan tahun silam.

    Ia pun berharap nanti bisa kembali lagi untuk berkunjung ke Kabupaten Kotabaru, karena Kabupaten Kotabaru merupakan tempat bernostalgia dimana ia pernah bertugas.

    Ia juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru sebagai pemilik wisata di daerah sendiri harus tetap menjaga keindahan alam agar jangan rusak dan tercemar. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...