Ketika Anak Bupati Kapuas Nobar Piala Dunia 2022 Bersama Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 19 Desember 2022

    Ketika Anak Bupati Kapuas Nobar Piala Dunia 2022 Bersama Warga

    Kapuas, 
    Warga Kota Kapuas yang dijuluki Kota AIR (Aman, Indah, Rapi) menyambut antusias gebyar Nonton Bareng (Nobar) Final Piala Dunia 2022 yang diadakan putra Bupati Kapuas Kalteng, Dealdo Dwirendragraha Bahat, bertempat di Aual Hotel Permata Inn Jl. Cilik Riwut Kuala Kapuas, Minggu Malam (18/12/22). 

    Pertandingan sepakbola Piala Dunia 2022 yang dilaksanakan di Qatar menampilkan final antara kesebelasan Argentina melawan Perancis, Nobar melalui layar televisi.

    Delado Dwirendragraha Bahat mengatakan, demam Piala Dunia ini melanda di setiap lapisan masyarakat dunia tak terkecuali juga melanda masyarakat Kapuas. 

    "Saya berharap gebyar ini dapat dinikmati segenap lapisan masyarakat membaur dalam kebersamaan karena kita semua hersaudara,"Ungkap Aldo sapaan akrabnya.

    Ditambahkannya, gebyar kegiatan ini gratis tidak dipungut biaya, serta untuk memeriahkan kegiatan ini disiapkan doorprize untuk para penonton yang beruntung. Selain itu juga disiapkan Snack Box dan Coffee Break untuk menemani menonton laga final sepakbola ini.

    "Kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan serta kekeluargaan kita sesama warga Kapuas. Semoga kegiatan ini menambah motivasi bagi para penghobi olahraga sepakbola di Kabupaten Kapuas," terang Aldo pula.

    Sementara itu seorang penonton, Tommy Saputra mengaku sangat senang gebyar yang diadakan anak Bupati Kapuas ini.

    "Kami sangat menikmati Nobar sepakbola piala dunia ini. Nah, disini walaupun terlihat ada dua kubu yang memihak kesebelasannya, semua aman dan terkendali dengan rasa penuh persaudaraan," pungkas Tommy Saputra.

    Penulis : Dolok
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...