Jama'ah Mushala Nurul A'la Gunung Tinggi Batulicin Adakan Sunatan Massal - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 26 Desember 2022

    Jama'ah Mushala Nurul A'la Gunung Tinggi Batulicin Adakan Sunatan Massal


    Tanah Bumbu,
    Jama'ah Mushala Nurul A'la Kelurahan Gunung Tinggi Batulicin berkerjasama dengan Kantor Notariat Hasbi Rahman, mengadakan kegiatan sosial khitanan (sunatan) massal bagi anak-anak, Sabtu (24/12/22) lalu, bertempat di halaman Kantor Notariat Hasbi Rahman.

    Sebanyak 38 anak terdaftar dan dikhitan secara gratis. Para anak yang datang diantar oleh para orangtua mereka itu tidak hanya yang berasal dari Kelurahan Gunung Tinggi Batulicin, tapi juga terdapat yang berasal dari luar seperti dari Desa Sepunggur Kecamatan Kusan Tengah.

    Syamsuni, Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, kegiatan sosial ini bertujuan membantu masyarakat memudahkan mereka untuk mengkhitan anak. Kegiatan ini juga berkerjasama dengan Amal Bina Insani (ABI) Kabupaten Tanah Bumbu yang mengirimkan sejumlah Paramedis untuk mengkhitan para anak.

    Ia pun berharap kegiatan sosial ini dapat dilaksanakan terus ke depannya dengan kuota yang bisa lebih banyak lagi. Dan ia pun menyampaikan terimakasih kepada Kantor Notariat Hasbi Rahman yang telah bersedia menjadi Donatur untuk kegiatan sosial itu. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...