Ikut Berpartisipasi di Batfest 2022 Polres Tanah Bumbu Bersama Samsat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 29 Desember 2022

    Ikut Berpartisipasi di Batfest 2022 Polres Tanah Bumbu Bersama Samsat

    Tanah Bumbu,
    Dari tanggal 27 hingga 31 Desember 2022 Tanah Bumbu khususnya wilayah Kecamatan Simpang Empat akan diserbu oleh para pengunjung dari berbagai daerah terutama yang terdekat yakni Kotabaru.

    Batulicin Festival (Batfest) 2022 yang kini kembali diadakan setelah vakuum selama masa pandemi. Terakhir Batfest diadakan pada tahun 2019 silam. Batfest 2022 dilokasikan di lahan milik satu perusahaan di Kecamatan Simpang Empat.

    Setidaknya 500 pelaku UMKM dan Lapak Kaki Lima turut meramaikan dan menjajakan produk mereka di Batfest. Selain itu berbagai hiburan bagi warga pengunjung terutama musik yang akan diisi oleh sejumlah grup musik dan musisi tanah air, tak ketinggalan ustad yang akan memberikan tausiyah agama.

    Juga sejumlah instansi maupun lembaga pemerintah mendirikan stand pelayanan di Batfest diantaranya Polres Tanah Bumbu.

    "Ada, stand bersama Samsat," ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, SIK terkait partisipasi instansinya di Batfest 2022.

    Ditambahkan Kapolres Tanah Bumbu, terkait pengamanan di lokasi Batfest tersebut pihaknya hanya menurunkan personel Polres Tanah Bumbu.

    "Untuk bantuan dari Polres Tetangga (Polres Kotabaru, Red) tidak ada. Mengingat mereka juga butuh pengamanan untuk Natal dan Tahun Baru," tambah Kapolres. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...