Dukung Program Pemagangan, PT ITP Tarjun Kotabaru Terima Penghargaan Pemprop Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 19 Desember 2022

    Dukung Program Pemagangan, PT ITP Tarjun Kotabaru Terima Penghargaan Pemprop Kalsel

    Kotabaru,
    PT ITP Tbk Plant Tarjun Kotabaru kembali meraih apresiasi dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Propinsi Kalsel atas partisipasi dan peran aktif mendukung Program Pemagangan Dalam Negeri 2022 guna meningkatkan dan mengembangkan kompetensi SDM di Kabupaten Kotabaru.
     
    Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Disnakertrans Propinsi Kalsel, Irfan Sayuti, S.Sos, M.Si kepada General Manager PT ITP, Retnawan Widhiantoro yang diterima HRGAS Department Head, Yanuar Arif pada acara penutupan Program Pemagangan Berbasis Pengguna di satu hotel di Banjarmasin, Selasa (13/12/22) lalu.
     
    Kadisnakertrans Kalsel memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sumbangsih PT ITP dalam mendukung Program Pemagangan Dalam Negeri 2022 melalui kerjasama dengan Disnakertrans Kalsel dan membantu pemerintah dalam menyosialisasikan program Super Tax Deduction kepada seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Kotabaru.

    Yanuar Arif mengatakan apresiasi ini diberikan karena PT ITP Tarjun merupakan salah satu perusahaan Industri Semen yang mendukung penuh program yang dilaksanakan oleh Pemprop Kalsel dan Perusahaan Pelaksana Pemagangan Dalam Negeri Tahun 2022, hal ini merupakan langkah nyata perusahaan dalam mendukung dan menyukseskan program pemerintah.

    Program pemagangan merupaka bentuk partisipasi dan peran serta aktif perusahaan dalam mendukung peningkatan produktivitas Tenagakerja dan Kompetensi SDM di Kabupaten Kotabaru.

    Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi perusahaan untuk semakin baik lagi ke depannya, dan kegiatan yang telah dilakukan oleh PT ITP ini dapat memberikan manfaat serta kontribusi yang positif bagi masyarakat sekitar.

    Penulis : Deddy Amier
    Sumber : Humas ITP
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...