Disnakertrans Kotabaru Resmikan Workshop Spooring dan Balancing di BLK - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 14 Desember 2022

    Disnakertrans Kotabaru Resmikan Workshop Spooring dan Balancing di BLK

    Kotabaru, 
    Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Kotabaru meresmikan Workshop Spooring dan Balancing di Balai Latihan Kerja (BLK), Selasa (13/12/22), dihadiri Kepala Disnakertrans, Sugian Noor, SH, M.Si, Gewsima Mega Putra dari Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru, Plt Kepala BLK, M. Ikhsan, ST, serta ASN Disnakertrans.

    Sugian Noor menyampaikan, Workshop Spooring dan Balancing yang baru diresmikan merupakan alat untuk pengukuran ketahanan beban mobil angkutan yang nantinya untuk dipelajari dan mendidik skill peserta kursus otomotif yang ada di BLK; agar nantinya paham mengenal alat tersebut.

    Menurut Sugian Noor pula, apabila mereka sudah berkerja di luar; mereka sudah punya pengetahuan otomotif serta mengerti alat Spooring dan Balancing .

    Sugian Noor juga mengucapkan terimakasih kepada Gewsima Mega Putra atas dukungannya dan sangat peduli terhadap perkembangan SDM di Kotabaru terutama memperjuangkan keberadaan peralatan untuk mendukung peningkatan skill masyarakat terutama para peserta kursus yang ada di BLK Kotabaru.

    Ia berharap Pemerintah Daerah maupun DPRD Kabupaten Kotabaru bisa selalu mendukung kegiatan yang ada di BLK Kotabaru baik SDM maupun peralatan-peralatan kursus yang saat ini masih ada kekurangannya.

    Penulis : Agus Ariyanto
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...