Bupati Kotabaru Serahkan BST di 4 Kecamatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 17 Desember 2022

    Bupati Kotabaru Serahkan BST di 4 Kecamatan

    Kotabaru,
    Bupati Kotabaru, Said Jafar menyerahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) dampak Inflasi untuk tahun 2022, berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar Kotabaru, Jumat (16/12/22).

    Bantuan sosial ini diberikan kepada warga di 4 Kecamatan yakni Kecamatan Pulau Laut Selatan, Pulau Laut Kepulauan, Pulau Laut Barat dan Pulau Laut Tanjung Selayar.

    Bupati dalam sambutannya menyampaikan; agar bantuan yang diberikan ini bisa dipergunakan secara baik dan benar-benar untuk keperluan kebutuhan sehari-hari. 

    "Karena penyerahan bantuan sosial hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kotabaru kepada masyarakatnya yang membutuhkan akibat terdampaknya kenaikan harga BBM serta inflasi daerah," kata Bupati.

    Ditambahkannya, dengan bantuan ini nantinya mampu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan sekaligus membantu meningkatkan produktivitas pelaku usaha dan ekonomi agar dapat terus tumbuh dan berkembang.

    "Tidak henti-hentinya saya mengingatkan kepada Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas yang lainnya untuk menyisihkan anggarannya untuk bantuan langsung kepada masyarakat seperti ini, karena ini dampaknya sangat besar bagi mereka yang sangat membutuhkan," tambah Bupati pula.

    Penyerahan bantuan dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Ny. Hj. Fatma Idiana, Wakil Ketua DPRD, Drs. H. Mukhni, AF, Kasdim 1004/Kotabaru, Kepala SKPD, Camat serta Kepala Desa dan seluruh penerima bantuan.

    Penulis : Agus Ariyanto
    Sumber : Diskominfo
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...