BP3K RI Kalsel Soroti Sejumlah Proyek di Tanah Bumbu Tak Selesai - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 19 Desember 2022

    BP3K RI Kalsel Soroti Sejumlah Proyek di Tanah Bumbu Tak Selesai

    Tanah Bumbu,
    Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Badan Pengawasan, Penyelidikan dan Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (BP3K RI) Kalsel menyoroti sejumlah proyek yang dananya bersumber dari APBD Tanah Bumbu tahun 2022 yang sedang dikerjakan di sejumlah lokasi di Tanah Bumbu.

    Akumulasi dari sejumlah proyek itu puluhan milyar rupiah. BP3K RI terus memantau dan akan menindaklanjuti sejumlah proyek yang seharusnya sudah selesai pada Desember 2022 ini.

    Ketua BP3K RI Kalsel, Muslim Ma'in mengatakan banyaknya temuan setelah pihaknya melakukan kunjungan ke beberapa titik lokasi proyek itu. Dan pihaknya akan menindaklanjuti hasil pemantauan itu dengan melakukan kajian teknis dan rumusan terhadap langkah apa yang akan diambil.

    "Terdapat sejumlah proyek yang tak selesai pada waktunya sesuai kontrak, ada pula yang tak sesuai spesifikasi (spek). Kami belum bisa mengungkapkan sekarang, sebab saat ini masih proses finalisasi, akan kami dalami dulu," ungkap Muslim, saat bertandang ke Sekretariat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tanah Bumbu - Kotabaru, Senin (19/12/22).

    Ia menegaskan, kalau tidak ada tindaklanjut oleh SKPD bersangkutan, maka pihak BP3K RI akan membuat laporan dan menyerahkan laporannya ke pihak baik Kejari Tanah Bumbu maupun ke Kejaksaan Tinggi Kalsel.

    Penulis : Imi Surya Putra
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...