Balai Lelang Sotheby Tawarkan Lebih 100 Pulau di Indonesia - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 05 Desember 2022

    Balai Lelang Sotheby Tawarkan Lebih 100 Pulau di Indonesia

    Nasional,
    Perwakilan Balai Lelang Sotheby News York menggambarkan pulau-pulau di Timur Laut Bali sebagai “salah satu ekosistem atol karang paling utuh yang tersisa di Bumi dan kerajaan hewan dengan proporsi yang luar biasa, rumah bagi ratusan spesies langka dan terancam punah,” diantaranya paus biru, hiu paus, dan “spesies yang belum ditemukan”.

    Dikutip dari The Guardian, lebih dari 100 pulau akan dilelang di Sotheby, Balai Lelang terkenal yang bermarkas di New York AS.

    Charlie Smith, Wakil Presiden Eksekutif Sotheby's Concierge Auctions, mengatakan kepada Guardian melalui email bahwa perusahaan pengembangan LII (PT Leadership Islands Indonesia) akan "terlibat secara aktif, tidak hanya menyerahkan seluruh proyek".

    Pembelian pulau-pulau di Indonesia itu melalui PT LII dengan cara membeli saham di perusahaan tersebut, perusahaan pembangunan Indonesia yang telah melisensikan hak untuk membangun resor ramah lingkungan dan properti hunian mewah. 

    Menurut Smith, Penawar diminta untuk memberikan deposit sebesar US$100.000. Penawaran dibuka pada jam 4 pagi (ET) pada 8 Desember, dengan pemenang diminta untuk menginvestasikan "jumlah yang besar".

    Perihal penawaran dan lelang pulau-pulau di Indonesia ini informasinya sudah beredar di sejumlah platform media sosial.

    Penulis : Imi Surya Putra
    Sumber : The Guardian
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...