Anggota DPRD Kalsel, Risdianto Haleng Hadiri Gebyar Dangdut Modern - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 01 Desember 2022

    Anggota DPRD Kalsel, Risdianto Haleng Hadiri Gebyar Dangdut Modern

    Tanah Bumbu, 
    Anggota DPRD Propinsi Kalsel dari Fraksi PKB,  Risdianto Haleng, HB mengikuti acara kesenian pentas musik Gebyar Dangdut Modern yang berlangsung di obyek wisata Pantai Pagatan Kusan Hilir Tanah Bumbu, Selasa Malam (29/11/22).

    Pentas musik tersebut didukung penuh oleh Risdianto Haleng serta berkerjasama dengan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanah Bumbu, PAMMI Tanah Bumbu, DKD Tanah Bumbu, dan Polres Tanah Bumbu.

    Di acara tersebut Risdianto Haleng juga menyosialisasikan UU Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan serta Perda Kalsel Nomor 13 Tahun 2019 tentang Kesenian Nasional kepada masyarakat yang menghadiri acara tersebut . 

    "Saya sangat terharu dan senang dengan antusias warga datang kesini dan acara pentas musik ini juga membawa rejeki bagi para pedagang UMKM yang berada di sekitar kegiatan ini dan bisa meningkatkan perekonomian rakyat. Serta mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak yang terlibat atas dukungannya," ungkap Risdianto Haleng.

    Kegiatan acara ini dihadiri dan dibuka oleh Asisten III Setdakab Tanah Bumbu, Andi Aminuddin mewakili Bupati Tanah Bumbu.

    Penulis : Agus Ariyanto
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...