Yayasan Satu Jiwa Bagikan Bantuan ke Warga Kurang Mampu dan Pesantren - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 11 November 2022

    Yayasan Satu Jiwa Bagikan Bantuan ke Warga Kurang Mampu dan Pesantren

    Kotabaru, 
    Posko Yayasan Satu Jiwa Kotabaru kembali melaksanakan Gerakan Jumat Berkah untuk berbagi sesama kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Kotabaru, Jumat (11/11/22).

    Koordinator Lapangan, Hairil bersama pengurus yayasan lainnya memberikan puluhan nasi siap santap ke warga sekitar Jl. Mega Indah serta Pondok Pesantren Mandin .

    Sedangkan Ketua Posko Satu Jiwa Kotabaru, Serma Simson bersama Babinsa Koramil Pamukan Selatan Kodim 1004/Ktb membagikan puluhan Sembako kepada para warga kurang mampu di Desa Gunung Calang Kecamatan Pamukan Selatan.

    Serma Simson mengungkapkan, ini wujud kepedulian para donatur memberikan bantuan lewat Yayasan Satu Jiwa untuk disalurkan kepada warga kurang mampu, pondok pesantren dan lainnya, dan berharap bantuan yang sudah diberikan bisa membawa kebaikan bagi semua dan berkah. 

    Ia me gimbau kepada para warga Kotabaru maupun Tanah Bumbu yang mau menyalurkan donasinya bisa melaluo Sekretariat Posko Yayasan Satu jiwa yang ada di Kabupaten Kotabaru maupun Kabupaten Tanah Bumbu.

    News Writer : Agus Ariyanto
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...