World Cup Qatar 2022 | Gol Lewandonski Penentu Kemenangan Polandia Atas Arab Saudi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 26 November 2022

    World Cup Qatar 2022 | Gol Lewandonski Penentu Kemenangan Polandia Atas Arab Saudi

    Internasional,
    Bermain dengan pola menyerang dan lebih banyak menguasai bola, Timnas Sepakbola Arab Saudi akhirnya takluk oleh Timnas Sepakbola Polandia dengan skor 2-0.

    Bermain di Education Stadium di Kota Al Rayyan Qatar, Sabtu (26/11/22), dari babak pertama Timnas Arab Saudi menerapkan  pola menyerang, sementara Polandia lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik.

    Upaya bertahan dari serang pemain Arab Saudi dan serangan balik Polandia berhasil di menit ke 39 melalui kaki pemainnya, Pitiork Zielenski, skor 1-0 untuk Polandia.

    Beberapa menit berselang nasib sial sempat menimpa Polandia, yakni di menit ke 45 seorang pemainnya melakukan pelanggaran berbuah penalty untuk Arab Saudi, namun kegemilangan Kiper Juventus, Wojciech Szczesny mampu menggagalkan tendangan Salem Al Dawsari. Skor tetap bertahan 1-0 untuk Polandia hingga berakhir babak pertama.

    Di babak kedua pola permainan kedua tim sudah sama-sama menyerang. Polandia sudah mengubah taktik permainannya dari bertahan dan mengandalkan serangan balik menjadi membalas serangan. 

    Di menit ke 82 di babak kedua pemain internasional Polandia yang membela FC Barcelona, Robert Lewandowski berhasil menambah gol untuk Polandia, dan mengantarkan kemenangan Polandia atas Arab Saudi dengan skor 2-0.

    Penulis : Imi Surya Putra 
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...