Wisuda ke 11 STKIP Kotabaru Luluskan 72 Sarjana S-1 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 20 November 2022

    Wisuda ke 11 STKIP Kotabaru Luluskan 72 Sarjana S-1

    Kotabaru,
    Sebanyak 72 mahasiswa dan mahasiswi yang menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Paris Barantai Kotabaru; sah menerima gelar Sarjana Starata 1 atau S-1 saat dilaksanakan sidang terbuka di gedung Paris Barantai Kotabaru, Sabtu (19/11/22).

    Mereka mendapatkan gelar sarjana dari 3 Program Studi (Prodi) yaitu Matematika, Bahasa Indonesia dan PJKR.

    Pemkab Kotabaru melalui Asisten I Setdakab, Minggu Basuki mengatakan akan selalu memberi dukungan dan bersinergi dengan STKIP Paris Barantai terutama untuk mewadahi dan memberi peluang bagi para Sarjana agar bisa berkontribusi mengaplikasikan ilmunya untuk memajukan daerah dan bangsa.

    Sedangkan Ketua STKIP Kotabaru, Agus Syarifuddin, S Pd, M.Pd mengatakan, STKIP Paris Barantai Kotabaru sudah melaksanakan wisuda ke 11.

    ”Kami berharap dalam pelaksanaan nantinya kegiatan-kegiatan yang kami lakukan ini bisa didukung dan dibantu Pemerintah Daerah seperti apa yang disampaikan oleh Asisten I Setdakab Kotabaru bahwa pemerintah siap mendukung untuk pengembangan dan peningkatan perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Kotabaru,” kata Agus.

    Rédacteur de Nouvelles : Imi Surya Putra 
    La Sources : STKIP
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...