Sekdakab Tanah Bumbu Hadiri HGN dan Buka PORSENI PGRI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 16 November 2022

    Sekdakab Tanah Bumbu Hadiri HGN dan Buka PORSENI PGRI

    Tanah Bumbu,
    Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. H Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke 77, dan Hari Guru Nasional (HGN) sekaligus membuka Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) PGRI, di Lapangan Mandala Krida Kecamatan Karang Bintang, Rabu (16/11/2022).

    “Tak lupa pula kami sampaiakan dukungan dan apresiasi pada kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) di Kabupaten Tanah Bumbu ini,” ujar Sekdakab.

    Hari Guru Nasional Tahun 2022 ini memiliki tema sentral “Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar”, tema ini selaras dengan tujuan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui program Merdeka Belajar, yaitu mewujudkan profil pelajar Pancasila.

    “Guru dapat menjadi sumber keteladanan bagi siswa, tentu dengan sikap dan perilaku yang terpuji dan mampu dijadikan panutan, menjadi suri dan teladan bagi para peserta didiknya,” kata Sekdakab pula.

    “Masyarakat tentunya tetap menjadi bagian yang penting dalam rangka mewujudkan pendidikan yang berkualitas,” tutur Kepala Dinas Pendidikan, Eka Saprudin.

    News Writer : Imi Surya Putra
    Source : MC Diskominfo
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...