Polres Kotabaru dan Polsek Berbagi Sembako, Bangun Empati dan Citra Polri - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 05 November 2022

    Polres Kotabaru dan Polsek Berbagi Sembako, Bangun Empati dan Citra Polri

    Kotabaru, 
    Polres Kotabaru dan Polsek di kecamatan melaksanakan bakti sosial berbagi Sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Kotabaru.

    Kapolres Kotabaru, AKBP H.M Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polres Kotabaru dan Polsek; adalah untuk menciptakan kemitraan dengan masyarakat dan membangun empati terhadap lingkungan masyarakat.

    "Kehadiran Polri khususnya Polres Kotabaru di tengah -tengah masyarakat dalam hal memberikan bantuan Paket Sembako guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam rangka pemulihan ekonomi Nasional," kata Kapolres.

    Selain itu tambah Kapolres, kegiatan ini bertujuan untuk membangun kembali kepercayaan dan meningkatkan citra Polri khususnya Polres Kotabaru dan mengembalikan legitimasi dari masyarakat.

    Kapolres Kotabaru mengajak seluruh personilnya agar selalu bersinergi dengan instansi terkait dan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Kabupaten Kotabaru.

    News Writer : Agus Ariyanto
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...