Peringati HKN, RSUD Kotabaru Adakan Syukuran - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 18 November 2022

    Peringati HKN, RSUD Kotabaru Adakan Syukuran

    Kotabaru,
    RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru mengadakan syukuran HUT Hari Kesehatan Nasional (HKN), bertempat di halaman RSUD, Jumat (18/11/22), dihadiri Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Kotabaru, Suprati Tri Astuti, Direktur RSUD, Drg. Andrian Wijaya, Sekretaris Diskes sekaligus Pengawas RSUD, Mansyah, para Dokter, Perawat serta Staf RSUD.

    Direktur RSUD Kotabaru, mengatakan dalam rangkaian HUT HKN pihaknya selain mengadakan syukuran, juga berbagai kegiatan seperti senam bersama, jalan santai sekaligus membersihkan sampah yang ada di jalan yang dilewati para peserta jalan santai dari Diskes maupun RSUD di sekitaran kawasan Desa Semayap Kotabaru.

    Ditambahkannya, juga mengunjungi para Pasien yang dirawat di RSUD Kotabaru sekaligus memberikan bingkisan kecil kepada para Pasien yang dirawat terutama Pasien yang berada di Kelas II dan Kelas III. 

    Direktur RSUD Kotabaru juga mengimbau kepada masyarakat Kotabaru dengan masih kondisi Covid-19 di Kotabaru; agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, melakukan kegiatan kesehatan di rumah seperti berolahraga, tetap menggunakan masker, mencuci tangan, tetap menjaga jarak menjauhi kerumunan dan selalu cek kondisi badan apabila merasa sakit ke fasilitas kesehatan terdekat maupun ke RSUD.

    News Writer : Agus Ariyanto
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...