Pemkab Tanah Bumbu Rencanakan 15 Proyek Prioritas Bersumber Dari APBD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 19 November 2022

    Pemkab Tanah Bumbu Rencanakan 15 Proyek Prioritas Bersumber Dari APBD

    Tanah Bumbu,
    Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Tanah Bumbu, Anwar Sadat menyampaikan sedikitnya ada 15 rencana/proyek prioritas pembangunan yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Tanah Bumbu.

    Diantara proyek dimaksud adalah pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, pembangunan pintu gerbang, rumah sakit tipe D di Kecamatan Satui, revitalisasi kawasan pesisir Pantai Bersujud, pembangunan distribusi SPAM, dan lainnya.

    Hal itu diungkapkannya pada kesempatan menerima kunjungan dari Tim Pemprop Kalsel yang dipimpin Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setdaprop Kalsel, Gusti Rahmat, Kamis (16/11/22) lalu.

    Pada kesempatan itu pula disampaikannya upaya pembangunan bendungan dan pembangunan objek wisata di Tanah Bumbu yang diharapkan mendapat dukungan penuh dari Pemprop Kalsel.

    Gusti Rahmat mengatakan kunjungan ke Tanah Bumbu terkait monitoring pelaksanaan proyek strategis di Kalsel, mengingat posisi Kabupaten Tanah Bumbu yang sangat strategis sebagai pintu gerbang Ibu Kota Nusantara (IKN).

    Usai kunjungan ke Pemkab Tanah Bumbu, Tim dari Pemprop Kalsel didampingi Pemkab Tanah Bumbu meninjau ke lokasi proyek pembangunan jalan lintas Awang Bangkal Kabupaten Banjar ke Kabupaten Tanah Bumbu.

    Rédacteur de Nouvelles : Imi Surya Putra
    La Source : MC Diskominfo TB
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...