Pelatihan Pemasaran Online Bagi Pelaku Usaha Mikro di Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 16 November 2022

    Pelatihan Pemasaran Online Bagi Pelaku Usaha Mikro di Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu,
    Dalam upaya penanganan Dampak Inflasi di Kabupaten Tanah Bumbu dan Meningkatkan SDM Pelaku Usaha Mikro sehingga dapat meningkatkan dan memperluas pemasaran produknya, Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (DKUMP2) Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan pelatihan pemasaran online bagi pelaku usaha mikro, bertempat di satu hotel di Simpang Empat, Selasa (15/11/22).

    Pelatihan dibuka oleh Kepala DKUMP2, Deni Hariyanto, SE, MM, akan dilaksanakan selama 2 hari, diikuti sebanyak 25 peserta dari sejumlah kecamatan. Hadir pada kegiatan pelatihan tersebut Nurhadi Noor Setya Wibawa dari Balai Pelatihan Koperasi dan Usaha Kecil Propinsi Kalsel.

    “Hal ini terjadi bukan di tempat kita saja namun terjadi di seluruh Indonesia, oleh karena itu peran Pemerintah terus berupaya bagaimana menghidupkan kembali para pelaku usaha diantaranya bagaimana supaya maju, berkembang meskipun kita punya keahlian dalam menciptakan peluang usaha, namun kalau pemasarannya tidak tepat dengan barang yang kita jual tentu percuma,” kata Deni.

    News Writer : Imi Surya Putra
    Source : MC Diskominfo
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...