Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kwarran Pramuka Kecamatan di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 09 November 2022

    Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kwarran Pramuka Kecamatan di Kotabaru

    Kotabaru,
    Ketua Majelis Pembina Gerakan Pramuka Cabang Kotabaru yang merupakan Bupati Kotabaru, Said Jafar menghadiri pengkuhan dan pelantikan Pengurus Majelis Ranting dan Pengurus Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Pulau Laut sigam, Pulau Laut Utara, Pulau Laut Timur dan Pulau sebuku Masa Bakti tahun 2022-2025.

    Turut hadir Ketua Kwarcab Pramuka Kotabaru, Hj. Fatma Idiana, Muspida, Muspika, SKPD serta para Pengurus Gerakan Pramuka Cabang Kotabaru, bertempat di halaman Satuan Pendidikan Non Formal, Rabu (08/11/22).
     
    Menurut Ketua Kwarcab Pramuka Kotabaru, pelantikan ini menjadi awal dimulainya tugas mulia dalam membentuk karakter anak bangsa yang merupakan calon pemimpin di masa depan dan penerus tongkat estafet pembangunan bangsa dan negara. 

    Oleh karenanya penting bagi Pengurus Kwarran berserta anggota yang baru untuk dapat menjalankan program kerja yang disusun demi kemajuan Pramuka di kecamatannya masing -masing 

    "Marilah kita bersama-sama mengabdikan diri demi terciptanya generasi muda Kabupaten Kotabaru yang tangguh dan mandiri," ajak Ketua Kwarcab Pramuka Kotabaru.

    News Writer : Agus Ariyanto
    Source : Diskominfo
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...