PD 2022 Qatar, Inilah Para Pemain Timnas Jerman - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 10 November 2022

    PD 2022 Qatar, Inilah Para Pemain Timnas Jerman

    Jurnalisia Sport,
    Perhelatan turnamen sepakbola paling akbar di dunia atau World Cup 2022 di Qatar; tinggal menyisakan waktu 9 hari dari sekarang.

    Pertandingan perdana pembuka Piala Dunia akan mempertemukan Timnas Sepakbola Qatar versus Ekuador di Grup A yang juga dihuni Timnas Belanda dan Senegal.

    Piala Dunia selalu ramai diminati oleh para penggemar sepkabola dari seluruh belahan dunia, sering kali menampilkan kejutan-kejutan dari para pesertanya. Sebut saja kekalahan Timnas Jerman dari Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 yang membuat Timnas Jerman angkat koper lebih awal. 

    Para penggemar sepakbola pun pernah dibuat kagum dan terfana saat Timnas Sepakbola Brazil yang sudah mengoleksi 5 Piala Dunia; dibantai di kandangnya sendiri pada perhelatan Piala Dunia 2014. Brazil dibantai Jerman dengan skor sangat telak 1-7 untuk kemenangan Jerman.

    Di Piala Dunia 2022 di Qatar ini Timnas Sepakbola Jerman yang berjuluk Der Panzer ini kembali tampil dengan sederet pemain yang talentanya sudah tak diragukan lagi. Dihimpun dari berbagai sumber, inilah susunan para pemain Timnas Sepakbola Jerman yang akan berlaga.

    Goalkeeper ; Kevin Trapp (Eitracht Frankfurt), Manuel Neuer (Bayern Muenchen), Ter Stegen (FC Barcelona).

    Defender ; Jonathan Tah (Bayer Leverkusen), Niklas Sule (Borussia Dortmund), Robin Gosens (Inter Milan), Klostermann (RB Leipzig), David Raum (RB Leipzig), Antonio Rudiger (Real Madrid), Thilo Kehrer (West Ham United), Matthias Ginter (Borussia Moenchengladbach).

    Midfielder ; Ilkay Gundogan (Manchester City), Jonas Hofmann (Borussia Moenchengladbach), Leon Goretzka (Bayern Muenchen), Joshua Kimmich (Bayern Muenchen), Jamal Musiala (Bayern Muenchen), Thomas Mueller (Bayern Muenchen).

    Forward ; Kai Harvertz (Chelsea), Marco Reus (Borussia Dortmund), Karim Adeyami (Borussia Dortmund), Leroy Sane (Bayern Muenchen), Serge Gnabry (Bayern Muenchen), Timo Werner (RB Leipzig).

    Nah, itulah mereka yang akan kembali memeriahkan Piala Dunia 2022 di Qatar.

    News Writer : Imi Surya Putra
    Source : Many Sources
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...