Lion Air Didapuk Sebagai Maskapai Penerbangan Dengan Layanan Terburuk - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 14 November 2022

    Lion Air Didapuk Sebagai Maskapai Penerbangan Dengan Layanan Terburuk

    foto : indonesiaexpat
    Internasional,
    Pernah terbang dengan Lion Air ? Pasti tahu bagaimana pelayanan oleh Maskapai Penerbangan yang berbasis di Indonesia ini.

    Pada Oktober 2022 lalu The 2022 Airline Index yang berbasis di Amerika Serikat mendapuk Maskapai Penerbangan Lion Air sebagai Terburuk dalam hal pelayanan.

    Menurut The 2022 Airline Index yang dimuat di web usebounce.com; Lion Air mencatat tingkat kedatangan (arrival) tepat waktu 42,27 % yang mengecewakan berbanding tingkat pembatalan (cancelled) sebesar 34,43 %. Ini berarti sepertiga dari penerbangan Lion Air dibatalkan selama setahun terakhir. Lion Air hanya mendapat skor 1/5 untuk layanan makanan dan hiburan dalam pesawat dan 2/5 untuk kenyamanan kursi dan layanan staf.

    Peringkat Lion Air itu disusul oleh Maskapai Penerbangan yang juga berbasis di Indonesia yakni Wings Air; dengan skor 49,78 % dan 20,63 % untuk arrival dan cancelled serta 1/5 dan 2/5 untuk kenyamanan kursi dan layanan staf.

    Selanjutnya adalah Maskapai Penerbangan Flydubai yang berbasis di Uni Emirat Arab; dengan skor 79,05 % dan 6,17 % serta 2/5.

    Berbanding terbalik dengan layanan terbaik yang menduduki ranking pertama yakni Singapore Airlines, All Nippon Airways dan Korean Air yang masing-masing menduduki urutan k2 dan ke 3.

    News Writer : Imi Surya Putra
    Source : usebpounce
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...