Lelang Jabatan PTP di Lingkup Pemkab Kotabaru; 3 Tidak Lulus - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 15 November 2022

    Lelang Jabatan PTP di Lingkup Pemkab Kotabaru; 3 Tidak Lulus

    Kotabaru 
    Masa Seleksi lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkup Pemkab Kotabaru telah selesai dilaksanakan, dan hasilnya pun sudah diumumkan pada tanggal 9 Nopember 2022 lalu. 

    Dari 11 SKPD yang dilelang terdapat 3 SKPD masih kosong diantaranya Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), dan Dinas Perumahan Rakyat Permukiman dan Pertanahan. 

    Adapun SKPD yang pesertanya memenuhi syarat yakni Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Pertanian, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol),  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). 

    Ketua Panitia Seleksi (Pansel) lelang JPT Pratama yang juga adalah Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM membenarkan.
    Menurut Said Akhmad, hasil seleksi sudah disampaikan ke Bupati Kotabaru termasuk 3 SKPD yang kosong karena pesertanya tidak ada yang memenuhi kriteria.

    "Anggaplah 3 dinas itu tidak lulus pesertanya. Hasil seleksi yang diserahkan Pansel ke Bupati, dari 3 besar ke 2 besar, siapa nanti yang akan ditunjuk Bupati, karena yang punya hak prerogatif itu Bupati menunjuk dari 3 besar ke 2 besar," jelas Said Akhmad.

    Selanjutnya yang mana ditunjuk Bupati dan ditetapkan hasilnya akan disampaikan ke KASN dan Kementerian PAN-RB untuk diminta persetujuan dan dilaksanakan pelantikan yang dijadualkan sekitar awal tahun 2023.

    News Writer : Agus Ariyanto
    Source : Diskominfo
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...