Lantik 154 PNS, Bupati Tanah Bumbu; Mereka Calon Pemimpin Masa Depan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 18 November 2022

    Lantik 154 PNS, Bupati Tanah Bumbu; Mereka Calon Pemimpin Masa Depan

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar melantik dan mengambil sumpah 154 PNS di lingkup Pemkab Tanah Bumbu, Kamis (17/11/22), dihadiri Sekdakab, Dr. H. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd, para Kepala SKPD, Kepala Bagian, serta Tim Percepatan Pembangunan.

    “Mereka harus berkualitas, memiliki intelektual dan harus punya pandangan ke depan. Semoga, Pegawai Negeri Sipil yang baru diangkat ini mampu melaksanakan amanah sebagai Aparatur Negara, Aparatur Pemerintahan dan Abdi Masyarakat,” kata Bupati dalam sambutannya.

    Menurut Bupati, PNS dituntut untuk mengerti keberadaan mereka, dalam melayani masyarakat, karena itu dituntut meningkatkan kualitasnya dalam berkerja. Mereka dituntut lebih baik. Keberadaan PNS yang sudah diangkat 100 persen kinerjanya harus lebih baik dari sebelumnya. Jangan malah kendor.

    Dalam arahannya Bupati mengingatkan, mereka yang diambil sumpahnya sebagai PNS masih berusia muda. Mereka adalah calon-calon pemimpin masa depan.

    Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar mengatakan hal itu ketika mengambil sumpah 154 PNS di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu, Kamis ( 17/11/2022 ) .

    Pengambilan sumpah yang dihadiri Sekda Tanah Bumbu Ambo Sakka, kepala SKPD, kepala bagian, serta tim percepatan berlangsung khidmat dan lancar.

    Dalam arahan Bupati Zairullah mengingatkan, mereka yang diambil sumpahnya masih berusia muda. Mereka adalah calon-calon pemimpin masa depan. Ia pun berharap agar kiranya dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, bertanggungjawab, serta berdedikasi tinggi, sehingga nantinya mampu membangun Tanah Bumbu Maju, Unggul, Mandiri, Religius, dan Demokratis.

    News Writer : Imi Surya Putra
    Source : MC Diskominfo
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...