Kunjungan Rutin ke Anak Yatim Bupati Tanah Bumbu Dorong Mereka menghafal Alquran - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 14 November 2022

    Kunjungan Rutin ke Anak Yatim Bupati Tanah Bumbu Dorong Mereka menghafal Alquran

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. HM Zairullah Azhar (Abah Zairullah) berpesan agar anak-anak dan santri/santriwati di Istana Anak Yatim (IAY) Darul Azhar Bersujud untuk terus belajar dan tidak berputus asa, terutama dalam memakmurkan masjid sebagai tempat yang indah untuk beribadah dan tempat belajar menghafal Alquran, karena para penghafal Alquran dinilai sebagai sosok yang cerdas dan akan memiliki kesuksesan di masa depan.

    Hal itu disampaikan Abah Zairullah pada kesempatan kunjungan rutin bersama pada Kepala SKPD di lingkup Pemkab Tanah Bumbu.

    “Kita menjadi orang yang banyak mempunyai kesempatan, selalu ingin menjadi hamba Allah yang bermanfaat, kita berkumpul bersama dan berkomitmen untuk mendorong generasi yang tangguh, agar negara ini juga nantinya bisa lebih jelas memberikan perhatian kepada anak-anak yatim, itulah yang sedang kita usahakan, kita tetap berdoa dan berikhtiar,” ungkap Abah Zairullah.

    Kunjungan rutin ke IAY itu dalam rangka terus melakukan pembinaan dan memperhatikan masa depan anak yatim, acara diakhiri membaca shalawat nabi dan berzikir bersama.

    News Writer : Imi Surya Putra
    Source : MC Diskominfo
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...