Kotabaru Sambut Kedatangan 6 Bupati dan Walikota - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 17 November 2022

    Kotabaru Sambut Kedatangan 6 Bupati dan Walikota

    Kotabaru, 
    Pemkab Kotabaru menyelenggarakan ramah tamah bersama 6 Pemkab/Pemko diantaranya Kota Balikpapan, Kota Bontang, Kabupaten Barru, Kabupaten Mamuju, Kabupaten Pasangkayu serta Kabupaten Paser, bertempat di kediaman Bupati Kotabaru, Rabu (16/11/22).

    Kehadiran para Walikota dan Bupati itu disambut hangat oleh Bupati Kotabaru, Said Jafar dan Wakil Bupati, Andi Rudi Latif.

    Bupati Kotabaru menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Kepala Daerah tersebut. 

    “Terimakasih kepada para Walikota dan Bupati atau yang mewakili serta seluruh rombongan bisa datang ke kabupaten kami untuk melaksanakan kerjasama pengembangan perekonomian daerah melalui pemanfaatan transportasi laut antar pelabuhan," ucap Bupati. 

    Sementara itu Bupati Mamuju, Hj. Sutinah Suhardi mengatakan, dengan adanya kerjasama tol laut ini dapat memberikan manfaat yang banyak bagi antar kedua daerah tersebut. 

    “Dengan adanya kerjasama tol laut atau transportasi laut antar pelabuhan tentu akan berdampak langsung meningkatnya perekonomian kedua belah pihak daerah,” ungkap Hj. Sutinah.

    Ramah tamah tersebut juga dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Ketua DPRD berserta jajaran, Sekdakab serta seluruh Kepala SKPD di lingkup Pemkab Kotabaru.

    News Writer : Agus Ariyanto 
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...