Konsultasi APBD 2023 DPRD HSU Kalsel Kunker ke DPRD Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 03 November 2022

    Konsultasi APBD 2023 DPRD HSU Kalsel Kunker ke DPRD Kapuas

    Kuala Kapuas,
    Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas berserta Staf menerima Kunjungan Keja (Kunker) rombongan Komisi III DPRD dari Kabupatehn Hulu Sungai Utara (HSU) Kalsel, Kamis (03/11/22).

    Kunker tersebut berkaitan dengan program kerja dan hasil rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten HSU untuk berkonsultasi dan sharing informasi pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023.

    "Kunjungan Kerja kami di DPRD Kapuas ini bekaitan dengan tugas kami untuk berkonsultasi masalah APBD tahun 2023, tetapi pada saat ini kami diterima tim staf Sekretariat DPRD Kapuas saja karena katanya para Anggota DPRD Kapuas disini sedang pada saat kegiatan reses," ungkap Munawari, S.Sos, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten HSU.

    Sementara itu Achmad Norhan, S.AP yang didampingi Harry Saputra, SE dari Sekretariat DPRD Kapuas menyatakan akan menyampaikan tujuan kunjungan ini dan menyambut mereka dengan seksama.

    "Sesuai tugas kami di Sekwan DPRD Kapuas ini, kami sangat berterimakasih atas kunjungan dan kepercayaan ini dan selanjutnya kami akan sampaikan maksud dan tujuan mereka Kunker ke DPRD Kapuas ini pada yang terkait," pungkas Nurhan.

    News Writer : Dolok
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...